Rabu, 29 Agustus 2012

TITIAN mas Rentcar Solo Surakarta

TITIAN mas rentcar Solo Surakarta siapkan bermacam macam kendaraan bagi perjalanan ayah ibu sekalian supaya lebih nyaman, berkesan dan mengasyikkan. TITIAN mas siap melayani dan menemani ayah ibu sekaliann didalam perjalanan bisnis, pribadi keluarga, wisata, perjalanan dinas, ataupun acara-acara lain. jangan sempat segan bagi menghubungi sewa mobil Solo Surakarta TITIAN mas plako, jadi perusahaan service transport terpercaya yang bergerak dibidang persewaan mobil murah dan berkwalitas. dengan bermacam pilihan mobil cocok dengan keperluan ayah ibu sekalian, TITIAN mas jamin kenyamanan ayah ibu sekalian akan jadi prioritas kami.

 

Buat sistem sewa mobil Solo Surakarta di TITIAN mas plako, TITIAN mas berikan bermacam sistem sewa yang dapat diseusaikan dengan tingkat keperluan ayah ibu sekalian. sistem sewa dapat memakai waktu ( durasi waktu 6, 12, dan 24 jam ), dapat memakai sistem sewa paket mingguan/bulanan, atau dapat juga tentukan paket tour wisata. seluruhnya TITIAN mas memberikan dengan tulus dan fleksibel. ayah ibu sekalian lah yang tentukan sendiri.

TITIAN mas rentcar Solo Surakarta berikan harga sewa amat murah harga bersahabat di Solo Surakarta. bandingkan saja harga sewa TITIAN mas dengan sewa mobil di Solo Surakarta selainnya. tentu TITIAN mas terus yang amat murah harga bersahabat.

TITIAN mas rentcar Solo Surakarta juga menyelenggarakan paket tour ke bermacam object wisata di Solo Surakarta dan jateng. bagi melepas ketegangan dan kelelahan ayah ibu sekalian sepanjang beraktivitas cobalah berwisata berbarengan TITIAN mas rentcar Solo Surakarta. TITIAN mas jamin ayah ibu sekalian akan senantiasa terkesan akan keindahan kota Solo Surakarta dan jateng. bila ayah ibu sekalian belum memilki area tujuan wisata, tak perlu risau, dikarenakan TITIAN mas memilii paket wisata yang dijamin akan bagi ayah ibu sekalian sekeluarga terkesan tanpa butuh memikirkan inspirasi dan cost yang besar.

Tidak cuma itu, TITIAN mas juga siapkan service selainnya yang dapat menolong ayah ibu sekalian beraktivitas diluar ( outbond ) aktivitas ini meliputi arung jeram & relax outbond yang dipandu oleh instruktur berpengalaman & ramah. semua perlengkapan telah TITIAN mas siapkan. dimulai dari kendaraan, perangkat outbond, penginapan dan lain sebagainya.

Dan bagi tamu TITIAN mas yang datang dari luar Solo Surakarta, TITIAN mas juga dapat menolong ayah ibu sekalian mencarikan penginapan, losmen, hotel, motel yang cocok dengan biaya & selera ayah ibu sekalian.

 

Hubungi kami :

TITIAN Rent Car Solo - Jasa Rental Mobil Solo

TITIAN Mas Transport Solo

Informasi & Reservasi :

Telp.: 0856 2832 874 - 0821 3414 7050 - 0271-7576705

web: http://www.charter-mobil.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar