Selasa, 04 Juni 2013

JAYATAMA Trans & Tour sebagai pilihan Sewa Mobil Solo Wisata Anda

Selamat Datang di Website Resmi JAYATAMA Trans & Tour. Sewa Mobil dan Paket Wisata dengan Kemudahan Pelayanan serta Tanggung Jawab demi Kenyamanan Pelanggan.

 

JAYATAMA Trans & Tour - Sewa Mobil Wisata

Sewa Mobil Wisata dengan berbagai fasilitas-fasilitas terlengkap Armada Pilihan menjadikan Kami sebagai jasa Sewa Mobil Solo Wisata Rekomendasi di Kota Solo.

 


RENTAL MOBIL JAYATAMA

RENTAL MOBIL SOLO DAN SERVICE AC MOBIL

0271-2171160 atau 085647496060

Priyanto Dwi Utomo

 

Tour Wisata Terlengkap

Kami memiliki lebih dari puluhan tempat-tempat Wisata untuk Liburan Keluarga Anda bersama Kami. Dengan Harga Terjangkau, Pelayanan Terbaik, serta Kenyamanan dalam Perjalanan.

 

Selamat Datang di Blog Resmi Sewa Mobil Solo Wisata JAYATAMA.

Kami melayani berbagai jasa Transportasi mulai dari Jasa Sewa Rental Mobil, Tour dan Paket Wisata yang dengan harga Terjangkau Kualitas Terbaik dalam setiap Pelayanan. Hubungi Kontak Kami untuk Informasi lebih lanjut.

Memberikan Kenyamanan Dalam Pelayanan

Berbagai Kenyamanan setiap perjalanan akan Kami berikan untuk Wisata Keluarga Anda bersama Kami.

Tour Paket Wisata Terlengkap

Nikmati Tour Wisata bersama JAYATAMA Trans ke berbagai tempat-tempat wisata yang belum pernah Anda kunjungi.

Kenyamanan Bersama Sewa Mobil Solo Wisata

Fasilitas Terbaik serta Kenyamanan Pelanggan adalah suatu PRIORITAS utama sistem kerja Kami.

Sarana Maju Sentosa JAYATAMA Trans & Tour

Sewa Mobil dan Paket Wisata Murah, Aman, Nyaman serta Lengkap dalam Pilihan Armada.

 

Sewa Mobil Solo JAYATAMA Trans

Kami melayani Sewa Mobil Solo serta berbagai Paket Wisata yang meliputi daerah-daerah di seluruh Jawa Tengah dan sekitarnya. Sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang Transportasi jasa rental mobil ini akan selalu tumbuh berkembang pesat di kota Solo. Tentu Kami juga memberikan berbagai pelayanan yang Terbaik dalam segala Perjalanan liburan maupun wisata keluarga Anda nantinya.

Sewa Mobil Solo JAYATAMA TRANS yang memiliki dedikasi profesional dalam bekerja, tentu akan memberikan sebuah kenyamanan bagi konsumen dan pelanggan. Lebih dari 6 tahun Kami mendirikan bisnis persewaan mobil di Solo, serta sudah memiliki lebih dari ratusan pelanggan yang sudah mempercayakan kepada JAYATAMA TRANS ini akan selalu meningkatkan kinerja dalam segala Pelayanan.

Mengapa Memilih Sewa Mobil Solo JAYATAMA TRANS ?

Selain itu JAYATAMA TRANS sebagai sewa mobil Solo Wisata yang selalu mengembangkan bisnis usaha rental mobil ini, akan memberikan kemudahan reservasi online melalui media internet. Yaitu dengan kemudahan hanya mengunjungi Website Kami dan Anda langsung dapat memesan jasa persewaan mobil Kami.

Segera dapatkan berbagai kemudahan Pelayanan Terbaik untuk Perjalanan Anda bersama Sewa Mobil Solo Wisata JAYATAMA Trans. Anda juga bisa menghubungi Kami melalui kontak yang ada di menu atas untuk respon lebih cepat. Segala yang terbaik dengan Kemudahanan dan Pelayanan tentu akan memberikan Kenyamanan dalam setiap Perjalanan Anda.

Rental ini juga melayani perjalanan untuk tujuan sewa mobil Klaten, Boyolali, Salatiga, Kartosuro, Wonogiri, Sukoharjo, Sragen dan Karanganyar

 

Kami mendirikan usaha bisnis sewa mobil Solo wisata ini dengan dukungan Armada yang Terlengkap dan Termurah dari jasa-jasa rental mobil Solo lainnya.

Berikut daftar harga sewa mobil Solo wisata yang bisa Anda pilih:

 

Daftar Mobil                Harga/10Jam

Avanza / Xenia / APV         Rp. 300.000,-

livina            Livina             Rp. 350.000,-

Innova                                  Rp. 450.000,-

Terios                                    Rp. 325.000,-

Yaris                                     Rp. 375.000,-

Honda Jazz                          Rp. 375.000,-

Travello                                Rp. 600.000,-

Fortuner                               Rp.1.200.000,-

alphard2 - New Alphard   Rp. 2.500.000,-

camry2 - All New Camry    Rp. 1.400.000,-

baleno - Balleno                 Rp. 1.150.000,-

newcivic / Civic                   Rp. 1.150.000,-

Mercy New C 230                 Rp. 1.500.000,-

vellfire2 -Vellfire                Rp. 3.000.000,-

ELF 12 – 17 Seat                   Rp. 700.000,-

ELF 20 Seat                           Rp. 850.000,-

 

Sewa Mobil Solo Wisata JAYATAMA Trans & Tour telah memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional sejak tahun 2007 hingga sekarang. Kami yang menyediakan berbagai jasa transportasi sewa mobil wisata serta tour dan paket wisata dengan harga spesial, akan selalu mementingkan kenyamanan konsumen hingga ke tempat tujuan. Kami juga telah mendapat kepercayaan dari berbagai travel agent di belahan nusantara untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam setiap Perjalanan bersama JAYATAMA Trans & Tour.

Banyak tempat-tempat lokasi wisata di kota Solo dan sekitarnya yang  tidak terjangkau oleh kendaraan umum, padahal pesonanya sangat sayang untuk dilewatkan. Sewa mobil Solo JAYATAMA TRANS menjadi pilihan ideal bagi wisatawan yang ingin menjelajahi tempat-tempat wisata di Solo dan sekitarnya.

Beberapa Armada yang lengkap tentu Kami sediakan demi kenyamanan dan Keamanan Anda saat perjalanan bersama Kami. Xenia, Avanza, APV, Innova, Travello, Fortuner, New Alphard,Altis, All New Camy, Civic, ELF, Velfire dan masih banyak armada mobil yang kami jadikan sewa mobil Solo untuk perjalanan wisata Anda.

Segera dapatkan harga spesial dalam persewaan mobil Solo bersama kami dengan menghubungi Kami secepatnya. Karena Kami memberikan sebuah sarana yang tepat dan tentu memberikan kenyamanan dalam jasa rental mobil Solo. Hubungi kontak Kami sekarang juga, karena wisata yang elok nan indah menanti kedatangan Anda bersama JAYATAMA Trans.

 

Tour Paket Wisata

Tour Paket Wisata adalah sebuah kegiatan perjalanan yang memerlukan rencana matang supaya sebuah pelaksanaan kegiatan wisata tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kami selain sebagai jasa sewa mobil Solo juga melayani jasa Tour Wisata ke berbagai belahan khususnya di Jawa Tengah.

Kami JAYATAMA Tour Paket Wisata yang terletak di tengah jantung kota Solo ini, selalu mengerti serta profesional dalam  seluruh fasilitas-fasilitas yang dapat mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan perjalanan wisata Anda.

Tour Paket Wisata yang dalam Pengelolaan yang profesional, reputasi dan citra perusahaan yang baik yang sudah memiliki banyak rekomendasi dari berbagai dinas kota, menjadikan kami sebagai jasa Tour Paket Wisata yang tentunya memiliki jalinan kerjasama erat dengan seluruh penyedia  jasa yang mendukung seluruh kegiatan perjalanan mulai dari perusahaan transportasi, restoran maupun rumah makan, hotel, penginapan, objek wisata, asosiasi panduan wisata, serta sampai toko cendera mata dan oleh oleh yang nantinya bisa Anda jadikan buah tangan saat kembali ke rumah.

JAYATAMA Tour Paket Wisata dengan Dedikasi dan Komitmen seluruh team kami adalah selalu mempersiapkan sarana, menyediakan serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda. Jaringan bisnis serta mitra usaha JAYATAMA Tour Wisata juga berada  di seluruh daerah tujuan wisata di wilayah Jawa Tengah.

Percayakan seluruh kebutuhan dan wisata Anda bersama JAYATAMA Tour Paket Wisata, yang akan memberikan layanan perjalanan baik untuk tujuan wisata  maupun dinas kantor. Hubungi customer service Kami untuk penawaran harga spesial sekarang juga.

 

Kontak

Hubungi JAYATAMA Trans & Tour sebagai pilihan Sewa Mobil Solo Wisata Anda sekarang. Dan dapatkan berbagai fasilitas-fasilitas menarik serta berbagai paket PROMO yang Kami berikan untuk liburan Wisata Keluarga Anda.

 

RENTAL MOBIL JAYATAMA

RENTAL MOBIL SOLO DAN SERVICE AC MOBIL

0271-2171160 atau 085647496060

Priyanto Dwi Utomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar