Senin, 10 Juni 2013

PNS rent car solo penyedia jasa rental mobil murah di kota solo

WELCOME

Sewa Mobil PNS Trans

PNS TRANS adalah perusahaan sewa mobil Solo / rental mobil Solo berkualitas dan terpercaya di Solo yang menyewakan kendaraan untuk perusahaan dan pribadi dengan harga yang bervariasi. Kami menyediakan kendaraan dengan kondisi yang terawat, aman dan nyaman.

HUBINGI KAMI SEGERA


PNS Rent Car Solo

Call On:

08122624335 – 08156747431 - (271)-7072032 - (271)-7058100

Jl. Duku no: 36 Solo ( sebelah Hotel Sunan Solo )

Email: wiratmo@yahoo. co. id

 

Unit Kami Ready Untuk Kebutuhan Anda Dengan Pelayanan Yang Sudah Terlatih Kami Mampu Membuat Anda Nyaman Tenang Dan Tepat Waktu Dengan Armada Pilihan Seperti : * MOBIL APV , LUXIO , AVANZA , HONDA JAZZ , XENIA , INO VA , GRAND LIVINA ,GRAND MAX DLL * MOBIL SEDAN DAN SMALL FAMILY * MOBIL BERKAPASITAS BESAR ( 12 Seat SAMPAI 16 Seat) DENGAN DURASI SEWA 6 JAM , 12 JAM , 24 JAM

 

Paket Wisata Solo

Keraton Surakarta Kampung Batik Laweyan Gerojokan Sewu Candi Ceto Sangiran (Museum Purba Kala Candi Sukuh Cemoro Sewu Lereng Gunung Lawu

Unit Untuk Anda

UNIT LEBIH LENGKAP

Sewa Mobil Solo – PNS TRANS

Selamat datang di rental-mobil-solo-city. com, penyedia layanan rental mobil solo di kota SOLO. Kami selalu memberikan yg terbaik untuk para pelanggan dengan menyediakan mobil dengan mesin prima sertainterior yang bersih dengan harga rental mobil bersahabat.

Kenyamanan/kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama, tarif sewa mobil soloyg murah serta tenaga driver profesional siap memberikan sewa mobil solo dengan layanan terbaik sebagai citra keramahan kota Surakarta. Pengalaman kami dalam bidang transportasi akan mempermudah perjalanan bisnis, tugas dinas, wisata, wisuda, wedding serta keperluan sewa mobil jogja lainnya. Kami juga menyediakan paket wisata solo, untuk mempermudah anda membuat rangkaian perjalanan.

Kami siap mengantar anda ke tempat menarik di solo raya mulai dari tempat budaya Keraton Surakarta. Wisata alam seperti lereng gunung lawu, anda juga dapat melihat kerajinan batik sekaligus mencoba /mengamati. Hal ini tentunya akanmenjadi pengalamantak terlupakan bagi pelancong.

Kami siap mengantar mobil ke seluruh area kota solo Anda bisa ambil dan memenuhi persyaratan administrasi dibandara, hotel, stasiun maupun terminal. Sewa mobil solo selalu siap memberikan yg terbaik. Kami siap melayani anda. uga melayani sewa mobil solo wisata menuju , cemoro sewu candi ceto , candi sukuh dan lainnya

 

UNIT – UNIT BERBAGAI PILIHAN SESUAI DENGAN KEBUTUHAN ANDA. BICARAKAN DENGAN KAMI UNTUK PAKET WISATA DAN PERJALANAN BERSAMA PNS TRANS

 

Candi Sukuh & Cetho Jadi Primadona Wisatawan Mancanegara

Candi Cetho dan Sukuh di Kabupaten Karanganyar tetap menjadi primadona wisatawan mancanegara (wisman) tahun ini. Kendati serentetan aksi terorisme dan penangkapan terduga teroris terus terjadi di Kota Solo dan sekitarnya. Hal itu diakui Kasi Obyek Wisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Karanganyar, Iskam, ditemui wartawan di kantornya. "Sejauh ini tingkat kunjungan wisman ke Cetho dan Sukuh relatif stabil," katanya, Jumat (12/10/2012). Menurut dia dari sejumlah obyek wisata di Bumi Intanpari hanya Candi Sukuh dan Cetho yang menjadi tujuan berkunjung wisman. Sebab wisman lebih tertarik melihat obyek wisata sejarah atau kebudayaan ketimbang wisata alam.

Hingga Agustus 2012 tercatat 4. 779 wisman telah berkunjung ke obyek wisata candi di Karanganyar. Jumlah itu terdiri 1. 835 wisman berkunjung ke Candi Ceto dan 2. 944 wisman ke Sukuh. Angka itu tidak terpaut jauh dengan jumlah wisman di Candi Ceto bulan Januari hingga Agustus tahun lalu sebanyak 1. 703 orang.

Namun perbedaan angka terlihat sedikit mencolok dari kunjungan wisma di Candi Sukuh periode Januari hingga Agustus tahun lalu yang mencapai 3. 981 orang. Secara keseluruhan jumlah wisman di Candi Cetho dan Sukuh tahun ini dan 2011 lebih banyak ketimbang 2010. Jumlah keseluruhan wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Karanganyar tahun 2011 sebanyak 1. 084. 036 orang. Sedangkan jumlah keseluruhan wisatawan yang berkunjung ke Karanganyar tahun 2010 mencapai 1. 100. 314 orang. Terdapat 21 obyek wisata di Bumi Intanpari yang rutin menjadi tujuan wisatawan. Tujuan utama wisatawan yakni air terjun Grojogan Sewu, agrowisata Sondokoro, Astana Giribangun, ari terjun Jumog dan Parang Ijo.

Kasi Sarana Wisata Disparbud Karanganyar, Trusni Totok, meyakini jumlah wisatawan yang berkunjung ke Karanganyar masih bisa digenjot tahun ini. Sebab masih ada event bulan Suro dalam penanggalan Jawa dan semarak perayaan pergantian tahun.

 

Siapakah PNS Trans Solo RentCar ?
PNS TOUR sebagai Sewa Mobil Solo wisata dan Rental Mobil Solo Terlengkap dengan harga Termurah Memiliki Rekomendasi yang Terbaik di kota Solo untuk Wisata dan Liburan Anda Bersama Keluarga. sewa mobil solo, rental mobil solo, rent car solo, persewaan mobil solo, terlengkap, jasa seo, jasa pembuatan website, seo murah, jasa seo murah, termurah, kota solo, pariwisata, wisata, hotel, lokasi, sewa, rental, murah, lengkap, harga murah, informasi bisnis online, tips, trik, usaha, bisnis, internet, otomotif
PNS TRANS adalah perusahaan sewa mobil Solo / rental mobil Solo berkualitas dan terpercaya di Solo yang menyewakan kendaraan untuk perusahaan dan pribadi dengan harga yang bervariasi. Kami menyediakan kendaraan dengan kondisi yang terawat, aman dan nyaman.
Rent Car Solo | Jasa Rental - Sewa Mobil Solo Murah Terbaik
Memberikan Pelayanan dan kebutuhan Transportasi anda di kota Solo yang Damai
Rental Mobil Murah Solo dan Sewa Mobil Solo PNS rent car solo, sebagai jasa rental mobil murah di kota solo serta persewaan mobil solo yang selalu siap melayani kebutuhan anda di kota Solo, Jogja, Boyolali, Semarang, Karanganyar, Sragen dan masih banyak lagi.
Penyedia Layanan Jasa Rental - Sewa Mobil di Kota Solo dan Sekitarnya - MELAYANI TANPA TEPI
  Sewa Mobil Solo dan rental mobil Solo PNS Rent Car. Dengan harga sewa mobil murah namun pelayanan tetap mewah "Kami Tau Yang Anda Mau"
  Sewa mobil solo dan rental mobil di kota solo dengan pelayanan ramah & berkualitas hubungi sekarang juga
PNS rent car solo penyedia jasa rental mobil murah di kota solo dan sewa mobil di Solo yang lengkap di persewaan mobil solo untuk mencari rental mobil solo RODA HS siap memberikan layanan sewa mobil dengan aneka jenis mobil dan Sewa Mobil Solo Murah dan Rental Mobil Solo Murah PNS RentCar penyedia jasa rental mobil murah di solo, rent car solo, persewaan mobil solo, sewa mobil di solo maupun rental mobil di solo yang memberikan harga termurah

1 komentar: