Jumat, 12 Oktober 2012

Cara bertahan di serp google

Cara bertahan di serp google. Sebenarnya judul artikel lengkapnya adalah cara mudah bertahan di top serp google, berhubung title atau judul artikel di blogspot dibatasi jumlah hurufnya, akhirnya saya mencoba meringkas title artikel ini. Artikel Cara bertahan di serp google ini merupakan artikel yang berasal dari webnya onnycorp.com dan alamat posting artikel cara bertahan di serp google adalah http://onnycorp.com/cara-bertahan-di-top-serp-google.
Dalam artikel tersebut sangat jelas dipaparkan mengenai cara bertahan di top serp google, salah satunya adalah upaya dalam menstabilkan posisi dengan keyword “promo kartu member indomaret minimarket waralaba indonesia” dan url artikel tersebut adalah http://onnycorp.com/promo-kartu-member-indomaret-minimarket-waralaba-indonesia.
Tanpa perlu panjang lebar, saya mencoba mereview sedikit mengenai Cara bertahan di serp google. Adapun Cara bertahan di serp google sebagai berikut:
1. Buat Artikel fresh
2. Buat artikel pilar
3. Buat internal link atau link building
4. Pengaturan title atau judul artikel
5. Memakai plugin SEO
6. Optimasi seo
7. Sabar, berdoa, kunci sukses
Walaupun Cara bertahan di serp google yang dipaparkan cenderung simple atau sederhana namun Cara bertahan di serp google tersebut sangatlah dahsyat di mesin pencari google atau google search engine. Demikian sekilas review kami mengenai Cara bertahan di serp google. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar