Senin, 22 Oktober 2012

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia by onnycorp.com dan om-onny.com. Yups… bagi anda yang gemar travelling dan berlibur, mungkin anda bisa melihat daftar hotel-hotel dengan tarif murah dan mudah untuk dilakukan pemesanan di seluruh Indonesia.
Sebenarnya artikel ini sekedar mereview lomba kontes seo blog dengan keyword PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia yang sedang berlangsung hingga tanggal 15 oktober 2012. Mengenai peraturan lengkapnya telah saya posting di website kami yakni http://om-onny.com/pegipegi-com-booking-hotel-murah-mudah-di-indonesia.
Kontes PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia ini berhadiah total puluhan juta rupiah, dengan adanya hadiah yang besar ini mungkin bisa membuat anda untuk menambah minat dalam mengikuti lomba SEO dengan keyword PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia. http://om-onny-saja.blogspot.com/2012/09/pegipegicom-booking-hotel-murah-mudah.html telah terposting beberapa peraturan yang perlu dicermati dari peserta kontes seo,khususnya perihal umur website. Karena menurut peraturan yang digunakan blog harus berusia minimal 3 bulan dan harus sudah terindeks google. Nah, jika anda mempunyai blog kurang dari 3 bulan dan mungkin web anda noindex google, anda harus siap-siap gigit jari dan hanya menjadi supporter aja deh. Kayak blogku ini.
Sumber artikel : http://www.buzzwalker.com/2012/09/pegipegicom-booking-hotel-murah-mudah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar