Kamis, 11 Oktober 2012

PNS Putra Nusantara Solo

PNS Putra Nusantara Solo nan elok adalah sesuatu perusahaan layanan dibidang transportasi serta car rental yang mengcover lokasi surakarta serta sekitranya.
Didirikan atas basic alasan bahwa usaha transportasi tetap mempunyai kesempatan serta prospek yang baik dan ditunjang dengan jaringan kerja, sistem manajemen yang solid, jadi Putra Nusantara Wiratmo diinginkan akan berkompetisi dengan perusahaan sejenis.
Motto kami : tetap tersenyum dalam kerja, melayani dengan hati
Memiliki arti bahwa service mesti dengan senyuman sesudah memakai sarana ajibontras, senyum bermakna kebahagian serta kebahagiaan pelanggan tersebut yang utama untuk kami.
Saudara dapat segera menghubungi kontak kami yang ada di sebelah bagian kiri situs resmi kami ini untuk info lengkapnya. serta sewa mobil Solo PNS Kerten juga berikan pemanduan gratis dan berikan driver yang paling baik dan dapat bikin Saudara jadi nyaman berbarengan rental mobil Solo PNS Kerten.

- PNS = Putra Nusantara Rentcar Solo -
Wiratmo / Ratih Nomor : 08122624335 / 08156747431 / ( 271 )-7072032
alamat :
Jl. Duku no : 36 Solo - sebelah Hotel Sunan Solo
e-mail : wiratmo@yahoo.co.id

Sewa mobil Solo PNS Kerten ada di website http://rentaldansewamobilsolo.blogspot.com melayani Saudara dengan seutuhnya dari layanan rental mobil Solo terlengkap hingga harga yang terjangkau untuk kelompok umur menengah kebawah. dengan dukungan sarana armada teranyar dapat lebih berikan kenyamanan Saudara di perjalanan.
PNS siap mengantar didalam wisata, liburan, usaha, event mutlak, ataupun acara perhelatan keluarga Saudara juga melayani antar jemput di bandara. tujuan tempat kami meliputi kota-kota besar di jateng serta sekitarnya.
Segera hubungi kami untuk memperoleh harga yang relatif lebih murah saat ini juga.

Pilihan pas di situs resmi http://www.rental-mobil-solo-city.com yaitu: sewa mobil Solo PNS Kerten - tersebut mengapa dari seluruh pelanggan serta customer jadikan kami sebagai layanan sewa mobil Solo yang terbaik saat melayani tiap-tiap customer, dikarenakan dengan beragam service dan dukungan armada kami sebagai rental mobil Solo terlampau nyaman waktu berbarengan Solo PNS Kerten. Saat ini dengan banyaknya jasa-jasa persewaan mobil Solo yang telah banyak bermunculan dari layanan lain apalagi satu orang dapat bikin sesuatu promosi besar-besaran tidak jadikan kami untuk berikan sesuatu service paling baik untuk customer.
Rental mobil Solo PNS Kerten yang saat ini sudah jadikan prioritas kenyamanan dan keamanan customer waktu menggunakan layanan kami dapat senantiasa bikin betah beberapa pelanggan setia. beragam sarana paling baik, harga terjangkau, service memuaskan amatlah jadi sesuatu tanggung jawab besar untuk sewa mobil Solo PNS Kerten… Barangkali Saudara yang dapat memilih dari sekian banyak jasa-jasa rental mobil di kota Solo ini pastinya dapat melacak pilihan pas untuk kenyamanan perjalanan anda. nah jalan keluar pilihan pas berbarengan sewa mobil Solo PNS Kerten sebagai layanan persewaan mobil di kota Solo buat Anda.
Bicara masalah harga serta wisata pastinya kami juga berikan mutu serta jumlah paling baik juga. Saudara dapat memilih beragam paket wisata buat Saudara kunjungi dengan sewa mobil harga murah di Solo kami ini. Paket berwisata diantaranya kunjungan di beragam kota Solo adalah keraton, kampung batik, sangiran, dan di beragam lokasi wisata kota Solo. tak hanya itu kunjungan di beragam lokasi sekitar kota Solo juga dapat jadi alternatif lain buat anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar